Rabu, 20 November 2013

Fakta Cewek

8 Fakta Tentang Cewek


1. cewek suka dipeluk. ini bener banget niih. hampir 95% cewek di dunia ini seneng di peluk baik senang maupun susah. kata mereka tempat ternyaman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. nggak percaya ?? cobain aja asal jangan keterusan.
2. cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. pada dasarnya cewek tu cemburuan. kalo dia ngijini kita punya sahabat cewek, cuma ada 2 kemungkinan, yang pertama dia sayang banget sma kita dan rela mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita bercanda and jalan/ceritain sahabat cewek kita. kemungkinan yang kedua, dia juga punya sahabat cowok yang statusnya bisa lebih dari sekedar sahabat.
3. cewek gak suka diuji kesetiaannya. kegantengan banget sih lo berani2nya ngetes kesetiaan cewek.heee...
hati-hati yah cewek tu terdiri dari belahan jiwa yg sensitif. kalo doi mau menguji kesetian kita sih sah2 aja buat dia, tapi kalo kita yg nguji kesetiaan dia. wiiiih dia bakal merasa di lecehkan, ujung2nya di putusin deh
4. bila cewek bilang dia baik2 saja setelah kamu menyakitinya, dia bohong !!!!
5. mantan pacarnya akan selalu ada didalam pikirannya, tetapi cowok yang dicintainyasekarang akan berada ditempat yang teristimewa di hatinya.
6. wanita mudah jatuh hati pada cowok yg perhatian padanya dan baik terhadapnya.
7. setelah seorg cewek jatuh cinta ia akan bertanya-tanya mengapa kau tidak bertemu laki-laki ini lebih awal.
8. saat dia bilang dia tidak peduli padamu, kadang dialah yang paling peduli padamu saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar